Cara Gabung Dengan Pola Nogososro Sabuk Inten Untuk Pelihara Unggas Petelur Maupun Pedaging Mampu Tanpa Vaksin Apapun

Pola nogososro sabuk inten baik yg serbuk si oplosan 421 atau 221 + nutrisi cair nogososro manfaat nya adalah :

Pertama bisa menyempurnakan ransum pakan unggas petelur dan mencetak baik ayam layer, bebek petelur, maupun puyuh petelur produksi 80% bisa di maksimalkan lagi dan mempercepat produksi puncak 90 – 95% bahkan ada yg sampai 100% karena 5 – 10% ada yang bisa bertelur dobel 2 butir per harinya.

Kedua untuk bebek petelur biasanya 6 bulan sudah alami rontok bulu dan drop butuh waktu 2 bulan baru kembali bertelur lagi dengan adanya serbuk sabuk inten akan lebih panjang bahkan sampai 10 bulan stabil 80 – 95% meskipun rontok bulunya tetap bertelur 80% cepat tumbuh bulunya hanya butuh waktu 12 – 18 hari saja sudah kembali pulih bertlur 85%.

Ketiga hemat pakan produksi 10-15%

Ke empat hasil telurnya berbeda bisa untuk obat karena kandungan protein albumin meningkat 10.6%, fe & se 5.57% meningkat lebih besar daripada telur biasa, kolesterol & lemaknya nya turun 34.5% jadi hasil telurnya pantas dijual lebih mahal daripada telur ayam yang umum dipasaran.

Kesehatan ayam/bebek/puyuh akan terjaga dengan sangat baik sudah sangat cukup tanpa harus di tambah dengan vitamin yang lain, berani tanpa obat cacing kalo tetap diberi obat cacing lebih baik lagi, dan bahkan berani tanpa vaksin apapun, kalau tetap di vaksin tambah lebih baik lagi.

Silahkan gabung dengan pola kami untuk memelihara unggas petelur, atau pedaging broiler, ayam BK, ayam kampung, ayam joper, ayam pejantan, burung berkicau, juga bisa untuk rumenansia seperti, sapi, kerbau, kambing, kelinci, bahkan babi.

Silahkan Wa/Hp. 0852 3394 4018 ada grupnya https://www.teluralbuminomega3.com

Silahkan Komentar

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *